Selasa, 01 November 2011

Lomba UKRIDA

Sehubungan dengan diadakannya lomba-lomba di UKRIDA seperti lomba Modern Dance dan Fotografi. SMA Pusaka Abadi mengirimkan tim dance yang terdiri dari Sunny, Calvin, Parama, Indrawan, dan Billy sebagai perwakilan dalam lomba MD, serta Vincent sebagai perwakilan untuk lomba fotografi.
Em, mari kita mulai dari lomba dance. Tim dance yang dikirim PA kali ini terdiri dari Sunny, Calvin, Parama, Indrawan, dan Billy. Mereka menamai tim mereka ini dengan Falsedancer(katanya sih supaya gak disalahin misalnya dancenya ada yang salah).

Pada tanggal 16 September 2011 tim ini dikirim untuk berpartisipasi di kompetisi ini. Mereka menampilan dance yang amat atraktif di depan para juri yang bersal dari United Dance Work . Dance ini menurut Sunny mengisahkan tentang kesedihan seorang wanita yang melihat cowonya berubah dan berusaha memaniifestasikannya dalam dance. Musik yang digunakan juga merupakan hasil mix sendiri dari mereka. Dance yang ditampilkannya ini merupakan perpaduan dari berbagai aliran yakni hip-hop, sexy dance, b-boy, break dance, dan shuffle.  Kostum yang mereka kenakan juga mereka pilih sendiri. Setelah perform dance mereka, dewan juri memilih salah satu dari mereka untuk menampilkan freestyle, dan yang mendapatkan kesempatan beruntung ini adalah Indrawan.  
Kota Roma tidak dibangun dalam sehari, demikian juga peforma atraktif ini juga bukan hasil karya kilat. Sejak jauh-jauh hari para dancer kita ini sudah berlatih keras, bahkan terkadang(gak sering-sering xD) mengorbankan jam-jam pelajaran berharga. Meskipun akhirnya gagal meraih trofi, mereka telah membuktikan bahwa anak-anak PA juga dapat berkarya di bidang dance.
Selain lomba MD, salah seorang siswa PA yakni Vincent dari XII IPS juga berpartisipasi dari salah satu cabang lomba di UKRIDA ini yakni fotografi. Pada lomba kali ini Vincent melombakan foto berikut

Dan hasilnya foto tersebut membawa ia berhasil meraih trofi juara ke-3 pada lomba ini. Untuk menjepret foto di atas ia bahkan pergi jauh-jauh ke negeri yang dulunya dijuluki sebagai negeri Tirai Bambu ini untuk mengambil potret pemulung ini. Prestasi ini sekali lagi mengharumkan nama Pusaka Abadi. Congratz Vincent! Viva Pusaka Abadi! 

1 comments:

Istana Bola mengatakan...

Bener bener kangen sama PA

Posting Komentar