Rabu, 02 November 2011

PA on Stema Cup

            Dimulai pada tanggal 11 Oktober 2011 SMA Stella Maris mengadakan acara Stema Cup yang turut mengundang partisipasi dari SMA Pusaka Abadi(PA). Oleh karena itu SMA PA berpartisipasi dalam ajang ini dengan mengirimkan 1 tim untuk mengikuti cabang basket dan 2 tim untuk mengikuti cabang futsal.
Kita mulai dari tim basket, kali ini SMA PA megirimkan tim basket putri yang dipimpin oleh Angelia Junita untuk mengikuti kompetisi ini. Pada kompetisi ini Angel dkk. berhadapan dengan SMK TPI dan tim tuan rumah pada babak penyisihan. Pada kedua pertandingan ini meskipun tim PA menderita kekalahan tipis, segenap pemain telah berusaha untuk menunjukkan yang terbaik.
Sementara itu, di bidang futsal SMA PA mengirimkan dua tim yakni tim A dan B. Tim B yang dipimpin oleh Arif terpaksa dihentikan langkahnya pada babak penyisihan dari SMK TPI yang notabene memperoleh juara dua di kompetisi ini dengan skor 2-0. Meskipun tak berhasil menang, Arif dkk. sebenarnya juga telah menciptakan banyak peluang emas, salah satunya adalah aksi Andreas Martin menggocek pemain-pemain lawan dan nyaris menjebol gawang lawan. Namun, dewi fortuna nampaknya sedang tidak memihak Arif dkk. yang akhirnya menderita kekalahan.

Bagaimana dengan nasib tim A? Tim A yang dipimpin oleh Peter ini sempat melaju ke babak perempat final setelah menang WO dengan SMA Dharma Suci, namun sayangnya sekali lagi mereka terhenti setelah dikalahkan 2-0 oleh SMA Pancaran Berkat.
Demikianlah kiprah tim-tim PA di Stema Cup, meski belum mendapatkan hasil yang teralu memuaskan. Namun, usaha tim-tim PA ini patut mendapat apresiasi karena mereka telah berjuang keras dan banyak berlatih demi dapat berpartisipasi dan membela nama SMA Pusaka Abadi. Semoga kelak lomba-lomba futsal dan basket semacam ini bisa dimenangkan oleh SMA PA! Sekian.

1 comments:

Anonim mengatakan...

wkwkwk awi tim A cuy

Posting Komentar