Minggu, 27 November 2011

"Hari Guru" at PA-SHS

Jumat, 25 November 2011 dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional OSIS menggelar upacara bendera untuk memperingati hari spesial bagi para guru ini. Setelah berlatih dengan keras 2 hari sebelumnya menyiapkan prosesi penghargaan untuk para pahlawan tanpa tanda jasa ini akhirnya pada pukul delapan tanggal 25 November 2011 upacara ini dilaksanakan juga. Upacara kali ini dipimpin oleh Wilson dan protokolnya Stephanie Herman. Pada upacara kali ini Ibu Atik selaku pembina upacara juga menjelaskan mengenai makna Hari Guru. Di tengah-tengah upacara ada acara spesial sebagai bentuk apresiasi murid terhadap guru, yakni penyerahan bunga dan pemasangan dasi tanda kehormatan pada guru pria dan pemasangan slayer tanda kehangatan pada guru perempuan yang dilakukan oleh perwakilan murid dan OSIS. Setelah itu ada juga penyerahan penghargaan bagi para guru terbaik dan juga para siswa-siswi yang berprestasi. Tak lupa juga para pemenang dalam lomba hari pahlawan juga mendapatkan piala kemenangan mereka yakni Wendy Rizalna(XA) untuk cabang menggambar dan Ilham A.J.(XI IPA) untuk cabang menulis puisi. Selamat hari guru para guru kami yang tercinta!
Oh ya, ini dia galeri foto upacara pada hari itu:

Sang Pemimpin Upacara


Pemimpin Barisan Paling Kanan


Para petugas, mulai dari kiri Erickson(Pemain Keyboard), Susan(Pembaca UUD), Stephanie(Protokol), dan Selvi(Pembaca doa)



Mulai dari kanan: Willy(Pemimpin barisan paling kanan), Wilson(Pemimpin Upacara), Viren, Claudia, dan Sunny(Pengibar Bendera)


Panji-panji yang memberikan penghargaan ke guru-guru



Tim Obade kelas XA yang lagi bertugas


Pengibaran Sang Saka Merah Putih


Para Guru



Dan mereka yang mendapat awards bersama dengan Ibu Ketua Yayasan, Ibu Yennie



Ibu Fitri n Ibu Dyah(Penerima award "The Best Teacher of Teaching")


Ibu Fitri


Sir Buchori


Para peserta upacara


Prosesi pemberian penghargaan terhadap guru




Pemasangan dasi tanda kehormatan dan slayer tanda kehangatan pada guru


Sekian upacara hari guru pada tahun ini. Semoga di tahun-tahun ke depan bentuk apresiasi kita pada para gru boleh leibih kita tingkatkan! Oh ya, untuk lebih mengenal guru kita klik Teachers! xD

3 comments:

Anonim mengatakan...

wow, sejak kapan di PA ada keyboard?? @.@

Pusaka Abadi mengatakan...

Baru di tahun ini kok. PA keeps improving! xD

Anonim mengatakan...

Busyet guru2nya udah banyak yg gak di kenalin, cuma beberapa guru yang masih dikenalin, entah gurunya masih kenalin saya gak yah...? Dulu Wali Kelas saya Sony Bowa, terus guru2 yang ga ada di Foto: Suleman, Kasman, dan lain2.
Ps: Sir Buchori ga berubah awet muda, gile... TOP umur saya aja udah 33th.

Posting Komentar