Rabu, 09 Mei 2012

Taking Part in 02SN 2012

        Baru-baru ini O2SN 2012 dimulai. Meskipun belum pernah memiliki prestasi yang gemilang di bidang olahraga, tahun ini SMA Pusaka Abadi tetap berusaha untuk mengirimkan beberapa siswanya untuk berpartsipasi di ajang olahraga level nasional ini. Tahun ini PA berpartisipasi dalm 2 mata lomba, yakni: bulutangkis dan lari jarak pendek(100 m).


        Di cabang bulutangkis PA mengirimkan 2 jagoannya dari XI IPA yakni Ivan Willyanto(Ito) dan Ricky Salim. Keduanya bermain dalam cabang ganda pria. Perwakilan dari PA ini berhasil melangkahkan kakinya di babak 16 besar sebelum dikalahkan oleh tuan rumah SMAK BPK Penabur International. Sebelumnya Ito dan Ricky sempat melibas SMAN 45 dalam 3 set dan menang WO dari SMAN 110.
        Sementara itu di cabang lari jarak pendek, yang berpartisipasi kali ini adalah Darwin(XI IPA). Pada penyisihan yang dilangsungkan di Lapangan Tugu Batu ini Darwin berhasil finish pada posisi tujuh. Hasil ini menyebabkan ia gagal melaju ke babak selanjutnya. 
        Meskipun partisipasi perwakilan PA pada O2SN kali ini belum membuahkan hasil yang gemilang. Namun, usaha dari para perwakilan yang dikirimkan patut kita hargai mengingat lawan-lawan mereka yang juga memang tangguh di bidang olahraga. Semoga kelak di tahun-tahun berikutnya PA tidak hanya dapat mengukir prestasi di bidang OSN saja, melainkan juga di berbagai bidang lain seperti O2SN, FLSN, dan sebagainya!

0 comments:

Posting Komentar