Senin, 07 Mei 2012

The First “Duta Pusaka Abadi”


Baru-baru ini OSIS ngadain satu event yang bertajuk “Kartini of Pusaka Abadi” yang tujuannya jelas untuk milih seorang duta bagi sekolah kita tercinta ini. Tentunya uda pada tau kan siapa yang menang dalam ajang itu dan siapakah The First “Duta Pusaka Abadi”? Kalo belum boleh dibuka dulu postingannya di sini. Yup, bener banget! Dia adalah Sanny Oktovia dari XI IPS I. Nah, untuk lebih mengenal siapa sih Sanny sebenernya, mari kita simak profil The First “Duta Pusaka Abadi” berikut ini! So, check this out!

Sanny(kanan) dan Ibu Atik(kiri) pada event "Kartini of Pusaka Abadi"
Profil

Nama                   : Sanny Oktovia
Ttl                        : Jakarta, 14 Oktober 1995
Kelas                   : XI IPS I
Tinggi                  : 164 cm
Berat                   : 46 kg
Favorit Musician  : Taylor Swift
Favorite Movie    : All Marvel Production’s Movies
Best Friends       : Stephanie, Susan, Calvin, Willy K.
Prestasi              : Juara I Lomba Buddhis Universitas Tarumanagara
                             Juara I Lomba Buddhis Universitas Sriwijaya
                             Juara I Lomba Bercerita dalam bahasa Mandarin Vihara Dharmacakka

                Sanny ato Sansan demikian ia kerap disapa. Yup! Dara cantik kelahiran Jakarta, 14 Oktober 1995 ini adalah duta Pusaka Abadi yang pertama. Berbicara tentang Sanny dan Pusaka Abadi tentunya amat tak terpisahkan. Cewek pencinta Chinese food yang satu ini sudah sejak TK hingga SMA menuntut ilmu di Sekolah Pusaka Abadi.
                Sebagai seorang duta, perempuan yang mengaku favorite drink-nya  susu ini juga mahir dalam berbahasa, buktinya ia menguasai 3 bahasa yakni Indonesia, Inggris, n Mandarin. Kalo ditanya soal prestasi tentunya gak perlu diraguin lagi. Duta kita yang satu ini belum pernah tercatat lengser dari posisi 3 besar sejak masuk SMA.  Selain cerdas, Sanny ini orangnya juga religius. Terbukti dari pengetahuannya akan agama Buddha yang luas hingga bisa memboyong berbagai gelar juara lomba Buddhis dan mengharumkan nama PA. Kalo dibilang orang religius n cerdas tentunya banyak yang punya stereotype kalo orangnya bakalan kuper tapi beda dengan duta kita yang satu ini, meskipun cerdas Sanny ini orangnya ga kuper melainkan punya pergaulan yang cukup luas. Belum berhenti di situ, walaupun tidak tergabung dalam OSIS cewek yang juga menjabat sebagai wakil ketua kelas XI IPS I ini juga aktif di kegiatan-kegiatan sekolah. Buktinya adalah peran pentingnya dalam beberapa event- event besar OSIS seperti Pensi maupun P.A.S.C. 2012.
Ketika ditanya hobinya, peraih juara 1 pararel kelas XI IPS ini mengaku punya banyak hobi, mulai dari dengerin lagu, baca buku, karaokean bareng temen-temen, nonton film, sampe online. Ok, sekian dulu deh tentang profil Sanny. Untuk yang mau lebih kenal tentang sosok The First Ðuta of Pusaka Abadi” ini boleh mengunjungi profil facebooknya di sini atau akun twitternya di sini untuk kenal lebih jauh lagi tentang dia.
Untuk The First "Duta Pusaka Abadi" selamat menjalankan tugas Anda sebagai “Duta Pusaka Abadi”, semoga bisa lebih mengharumkan nama Pusaka Abadi kedepannya! Salam redaksi!

0 comments:

Posting Komentar