Sabtu, 08 Oktober 2011

Pelantikan OSIS 2011/2012

             Ini dia post pertama OSIS PA, sedikit telat memang, jadi mohon dimaklumi. Hmmm... berbicara tentang OSIS, maka post pertama harus kita mulai dari pelantikan OSIS.
               Rabu (28/9/2011), setelah melalui berminggu-minggu latihan(hiperbola :P) dan mengorbankan jam-jam pelajatan berharga akhirnya terlaksana juga pelantikan OSIS PA 2011/2012. Pagi-pagi pukul 06.00 pagi para petugas sudah bersiap dengan baju serba putih.
               Setelah melakukan sedikit latihan akhirnya upacara resmi dimulai. Upacara kali ini dipimpin oleh Wakil Ketua OSIS I, Ilham dan dibina oleh Kepsek kita, Ibu Atik. Di tengah-tengah upacara panji-panji OSIS memasuki lapangan upacara. Panji-panji OSIS ini dipimpin oleh ketua baru kita yaitu Ryan Wardoyo, Wakil Ketua OSIS II Willy Horison, dan Sekretaris kita Yangky Wijaya. Di belakangnya ada barisan perwakilan dari OSIS: Meivi, Betty, Viren, Christina, Susanna, Arfan, Hartono, Willy, dan Kenny.

            Dan bagian yang paling penting, penyerahan jabatan Pengurus OSIS lama ke Pengurus OSIS baru yang diresmikan dengan serah terima oleh KepSek. Pada upacara kali ini juga dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba 17 Agustus. Tak lupa juga penyerahan penghargaan bagi sang peraih medal perunggu OSN Ekonomi Sir Steven Susanto yang sudah berjuang dan berhasil merebut medali tersebut di Manado. Sebagai acara hiburan upacara ini diakhiri dengan performance MD oleh Sunny dkk ;P

0 comments:

Posting Komentar